Kamis, 13 Mei 2010

Menghapus Foto Kiriman Teman di Facebook

Foto-foto yang terpasang pada profile kita terdiri dari dua bagian yaitu foto-foto yang diupload oleh pemiilik sah facebook itu sendiri (terletak dalam album) dan foto yang diperoleh dari kiriman seorang teman. Foto-foto kiriman dari teman ini dikenal dengan tag.

Tidak masalah bila foto tersebut adalah foto yang wajar, namun akan berbeda bila foto yang dikirimkan adalah foto yang tidak disukai, foto yang mengandung unsur penghinaan, foto yang tidak pantas, dan tidak sesuai dengan keinginan kita. Nah inilah yang menjadi pembahasan kali ini :)

Ok, silakan perhatikan gambar di bawah ini !


Gambar di atas adalah kelompok foto kiriman dari teman. Sedangkan foto yang kita upload sendiri berada di bagian album seperti pada contoh gambar di bawah ini.


Apabila foto-foto yang dikirim teman dan kita tidak menyukainya, maka langkah-langkah untuk menghilangkan foto tersebut dari profile Anda adalah sebagai berikut :

1. Buka foto tersebut dengan cara mengklik fotonya yang akan dihapus
2. Pada keterangan In this photo, cari nama Anda lalu pilih pilihan remove tag yang ada di samping nama Anda



3. Untuk membuktikan foto telah terhapus, Anda menuju menu Profile-Photos (refresh or reload). Pastikan foto tersebut sudah tidak ada lagi ya.

Semoga bermanfaat, kawan-kawan. Salam!





Tidak ada komentar: