Kamis, 14 Agustus 2008

Track Status Yahoo Messenger

Pastinya seringkali Anda nanya, “si itu online gak..si ini online gak”, pertanyaan tersebut di sebabkan karena di Yahoo Messenger terdapat fasilitas Invisible dan Stealth to User.

Sebenarnya ada beberapa tools untuk membantu rasa penasaran kita terhadapa status online temen kita. Kalo untuk versi aplikasi desktop ada buddyspy tapi program ini perlu di instal terlebih dahulu di komputer kita dan kita harus punya satu akun account yahoo lagi, yang berguna untuk melakukan “pengintipan”.

BuddySpy kurang fleksible untuk digunakan, dan yang menurutku lebih gampang digunakan adalah “YahooTracker” karena bentuknya yang web-based, kita hanya diharuskan register di situs tersebut dan langsung bisa memanfaatkan ilmu pengintaian.

Web ini memberikan informasi tentang Online dan Status Online terakhir dalam 24 jam. Terlihat cukup membantu kan.

Tapi Anda harus sabar..tenang..dalam menggunakan fasilitas web ini, soalnya teman kita yang men-set statusnya ke invisible or stealth for user pasti mempunyai alasan tertentu, semisal lagi sibuk atau lagi gak ingin di ganggu. Jadi, jangan langsung buat alasan untuk marah-marah yak.

Tidak ada komentar: