Rabu, 04 Juni 2008

Definisi PTR (Paid To Read)

PAID TO READ

Atau jika diartikan adalah dibayar untuk membaca email. Berikut adalah panduan atau petunjuk supaya kita dapat uang dari membaca email. Setelah kita mendaftar kita diberikan pilihan untuk menerima email dari website tersebut ke inbox email kita, inbox di website tersebut atau kedua-duanya. keuntungan jika kita menerima email ke inbox email kita adalah jika kita mendaftar pada banyak account maka kita tidak harus login ke masing-masing website untuk membaca email di setiap account. Bukalah email yang anda dapat dan pilihlah tulisan seperti dibawah ini:

email duit
Untuk mulai menghasilkan dollar silahkan anda klik di link yang berada diantara tulisan "PAID AD" seperti dalam gambar diatas link yang dibayar selalu terletak pada tulisan "Paid Ad", dan berada di batas bawah link dengan link seperti contoh diatas. Setelah anda mengklik link seperti diatas, maka web browser anda akan terbuka dan akan menampilkan web sponsor. di bagian atas akan tampil tulisan sebagai berikut :

tunggu duit

Tunggulah beberapa saat sekitar 35 detik atau sampai tulisan tersebut diatas berubah menjadi seperti ini:dapat duit

Setelah tulisan tersebut diatas muncul, anda bisa menutup halaman web tersebut atau melihat-lihat website sponsor tersebut dan uang anda sudah bertambah. Bagaimana, Mudah khan?

Untuk take internet back kita tinggal mengklik tulisan "FOR CONFIRMATION PLEASE PRESS HERE", Dan tanpa menunggu account anda sudah di kredit.

tib
Ingat, setiap website mempunyai link dengan judul yang berbeda-beda, tapi semua mempunyai inti yang sama.

Tidak ada komentar: