Rabu, 04 Juni 2008

Panduan Cari Uang Di Internet

Langkah Pertama (E-mail)

Buatlah account email baru, sangat tidak bijak jika anda mencampurkan email pribadi dengan email untuk bisnis ini. Kenapa? Karena setiap hari akan mendapatkan banyak email sehingga anda akan kesulitan untuk membedakan email dari kenalan anda atau dari program ini.
Saya sangat menyarankan anda untuk membuat email di gmail, karena selain daya tampung email yang besar juga karena gmail sangat mudah digunakan dan cepat. Untuk mendaftar di gmail klik disini ->
http://mail.google.com/mail/signup

Langkah Kedua (Browser)

Anda membutuhkan browser yang cepat dan mudah digunakan. Saran saya anda menggunakan browser Firefox. Untuk mendapatkanya silahkan anda kunjungi www.mozilla.com downloadlah file setupnya dan kemudian simpanlah setup tersebut ke flashdisk dan bawalah setiap anda pergi ke warnet( jika tidak mengunakan komputer pribadi)

Firefox 2

Langkah Ketiga (Payment)

Setelah mempunyai account untuk email, langkah kedua adalah membuat account e-gold untuk menerima komisi yang anda peroleh. Silahkan anda klik banner di bawah ini.
e-gold New Account
Jika anda mengalami kesulitan dalam mendaftar di e-gold, silahkan Baca Panduan E-gold.

Langkah Keempat (Pay Site's)

Mendaftarlah pada penyedia program yang membayar anda untuk membaca email, melihat iklan, bermain game, seperti dibawah ini:
Perhatian!!!
Sebelum anda mendaftar saya beritahukan satu hal, karena banyak yang melakukan cheating atau kecurangan dengan memakai program lain maka para webmaster web memasang jebakan yang akan merugikan anda. Maka anda harus membaca dengan teliti. Yang anda harus lakukan saat mendaftar:

  1. Pada saat anda memilih kategori pilihlah sebanyak-banyaknya atau batas maksimal kategori yang boleh di pilih. Kenapa? Karena semakin banyak anda memilih kategori, maka akan semakin banyak email yang akan anda dapatkan. Dan tentunya semakin banyak pula dollar yang akan anda dapatkan.

  2. Berhati-hatilah saat memilih kategori, hindari memilih kategori yang bertuliskan
    i cant read english”, “send me a cheat”, “i’m cheater”,"Donate my Earning", " Take away my earnings","Cheap cash Email","Keep my cash please","I cheat & Delete me".
    Intinya hindarilah memilih kategori yang mengandung kata-kata tersebut, karena anda tidak akan bisa membuat account. Atau pilih kategori yang anda kenali atau kategori yang umum.

  3. Dan yang terakhir adalah jangan pernah mendaftar pada komputer yang sama jika anda mengajak teman atau kenalan anda.
    Siap untuk mendaftar?silahkan pilih menu Pendaftaran.

Tidak ada komentar: