Rabu, 04 Juni 2008

Definisi PTS (Paid To Signup)

PAID TO SIGNUP

Paid to signup adalah cara paling cepat untuk menghasilkan uang. Namun cara untuk menjalankan program ini memang sedikit lebih susah dibandingkan paid to read, maupun paid click. untuk bisa sukses dalam paid to signup ikutilah petunjuk dibawah ini. berikut dibawah ini merupakan cara paid to signup di donkeymails.:

menu pts

Setelah mengklik menu paid2signup akan keluar beberapa gambar atau text yang kemudian di bawahnya tampil terdapat text box dan dibawahnya lagi terdapat nilai uang yang akan kita peroleh. berikut adalah tampilanya:

signup page

  1. Klik pada banner, dalam kasus diatas klik gambar yang bertuliskan "CLICK HERE!!".Setelah mengklik banner diatas, akan terbuka halaman web yang baru. carilah dan mendaftarlah pada website tersebut.

  2. Setelah mendaftar pada website tersebut, maka anda akan mendapat email konfirmasi dari website tersebut. ikutilah link yang berisi konfirmasi tersebut.

  3. Setelah anda mengkonfirmasi email anda, maka anda akan mendapat email yang kedua yang berisi username dan password yang dapat anda gunakan untuk login kewebsite tersebut. Copy semua isi dari email tersebut kedalam textboxt yang dalam gambar diatas bertuliskan "Paste your confirmation email message for the above site here".

  4. Setelah anda "Paste" isi dari text yang ada di email anda, carilah password anda dan hapuslah.

  5. Langkah terakhir yang harus anda lakukan adalah klik tombol "Submit confirmation email".

Perhatian!!!

  1. Jangan lupa untuk memeriksa menu paid2signup untuk mengetahui web yang belum anda daftar, karena anda biasanya terjadi regulasi sewaktu-waktu sehingga anda bisa mendaftar lebih banyak lagi, dan lebih banyak uang tentunya

  2. Anda harus menjadi anggota website tersebut selama minimum 15 hari, anda tidak boleh keluar dari keanggotaan sebelum 15 hari. menjadi anggota disini bukan berarti anda harus melihat atau membuka website tempat mendaftar, hanya saja anda tidak boleh menghentikan email dari website tersebut dengan cara unsucribe atau berhenti berlangganan.

  3. Anda tidak boleh mendaftar pada website yang sama lebih dari 1 kali pada account yang sama.

  4. Uang yang anda dapatkan tidak langsung anda dapatkan saat itu juga, melainkan anda harus menunggu proses paling lama 1-2 hari. Berdasarkan pengalaman kami, biasanya proses ini paling lama memekan waktu paling lama 24 jam setelah anda mendaftar. Jika anda belum menerima uang anda, coba anda ulangi langkah 3-5.

  5. Untuk mempermudah anda dalam mengisi formulir, silahkan anda membaca menu tips firefox, atau silahkan tips firefox

Tidak ada komentar: