Jumat, 18 Juli 2008

4 Langkah Mudah Pesan Tiket Pesawat Online di Raja Karcis


  1. Pilih Tiket
  2. Lakukan Pembayaran
  3. Konfirmasi Pembayaran
  4. Selesai

PILIH TIKET -------------------------------

Pertama kali silahkan Anda memilih jenis tiket dari kategori yang kami telah sediakan. Setelah Anda selesai mencari dan menemukan tiket yang Anda telah cari , untuk memulai proses pemesanan Anda hanya cukup menekan tombol "Pesan Sekarang" seperti dibawah ini


Selanjutnya akan muncul halaman formulir order didalam window baru yang dapat Anda isi dengan data pemesan dan jumlah tiket yang akan dipesan. Setelah selesai silahkan Anda menekan tombol "Send" untuk mengirim informasi pemesanan kepada kami


LAKUKAN PEMBAYARAN -------------------------------

Berbagai pilihan cara pembayaran yang dapat anda gunakan untuk melakukan pembayaran ke Rajakarcis.com, adalah sebagai berikut :

  1. Transfer Bank - Transfer dari rekening ke rekening secara manual.
  2. ATM - Pembayaran transfer lewat ATM.
  3. Internet Banking - Pembayaran transfer melalui Internet.
  4. Mobile Banking - Pembayaran transfer melalui handphone.

Dengan pilihan beberapa metode pembayaran di atas, anda tidak harus ke bank untuk melakukan pembayaran. Dan jika bank anda sama dengan bank kami, nda tidak perlu membayar biaya transfer.

Untuk sementara kami menggunakan BCA yang mempunyai nasabah yang relatif banyak serta memanfaatkan kemudahan transaksi yang ditawarkan olehnya. Berikut ini adalah data rekening bank kami :

Bank BCA
Nama pada rekening : Tobagus Rahmad Utama
Nomor Rekening : 092-1257707
Cabang : Jembatan Merah - Jakarta

Tips Melakukan Pembayaran :
Misalnya Anda ingin melakukan pembayaran sebesar Rp.70.000, maka kami rekomendasikan agar Anda menambahkan angka ganjil di belakang jumlah pembayaran Anda, misalnya Rp.70.007 atau Rp.70.003. Angka ganjil ini berguna bagi staff Rajakarcis.com untuk mengenali pembayaran Anda di antara ratusan pembayaran yang dilakukan customer lain pada hari yang sama.

KONFIRMASI PEMBAYARAN -------------------------------

Setelah berhasil melakukan pembayaran diatas, lakukan konfirmasi pembayaran Anda kepada kami sesegera mungkin pada hari yang sama. Hal ini akan mempercepat proses pembelian tiket Anda di Rajakarcis.com

Beberapa cara konfirmasi pembayaran yang bisa dilakukan yakni melalui :

  1. Halaman website pada menu Konfirmasi Pembayaran
  2. E-mail ke order@rajakarcis.com
  3. Telepon ke nomor : (021) 82 82 137, (021) 68282-111
  4. Fax ke nomor : (021) 8313323
  5. SMS 0816-1803043
Setelah itu, Finance Department Rajakarcis.com akan segera memproses transaksi Anda.

SELESAI -------------------------------

Kami akan memberikan atau mengirimkan bukti pembelian kepada Anda melalui fax atau e-mail setelah kami selesai menerima pembayaran yang telah dilakukan dan dikonfirmasikan Anda.

Pengambilan atau pengiriman akan dilakukan oleh Rajakarcis.com sesuai dengan pilihan "Cara Pengiriman" yang telah dipilih dengan menunjukkan bukti pembelian yang telah kami kirimkan.

Sumber : http://www.rajakarcis.com/

Tidak ada komentar: