Jumat, 12 September 2008

TV Online - Layanan LIVE Streaming Terlengkap

Nonton TV Online terutama siaran lokal Indonesia untuk beberapa channel TV telah tersedia di www.JakartaCityView.com . Metro TV, TV One, RCTI, SCTV, Trans7, Trans TV, Indosiar,AnTV, dan global TV telah Online live streaming di www.jakartacityview.com . Selain itu terdapat layanan free to air dari channel TV luar negeri seperti discovery channel, bloomberg, fashion TV, FOX, CNN dan masih banyak lagi yang secara online di siarkan secara LIVE stream. Memang dalam rangka pengembangan beberapa channel terkadang dengan terpaksa harus offline, tapi secara keseluruhan tv online di www.jakartacityview.com siap menyajikan layanan live stream untuk para pengunjung jakarta city view.

Sebelum melihat layanan tv online para pengunjung yang belum teregister dan login, akan melihat layanan iklan kejutan TELKOM Flexi dan promo gratis 8 to 8 TELKOM Speedy dari PT TELKOM. Namun bagi para pengunjung yang telah melakukan login dan teregister oleh admin, dapat mengakses layanan tv broadcast tanpa harus melihat iklan.

Layanan TV Online di www.jakartacityview.com tampil dengan format gambar dan bitrate yang lebih baik dibandingkan beberapa layanan streaming lain yang ada di indonesia. Format Mpeg 4 disiarkan langsung dengan menghasilkan kualitas gambar yang lebih jernih dan mengurangi efek pecah-pecah. Secara ideal layanan ini akan lebih baik setelah dilakukan pengembangan lanjutan yang akan dilaunch segera akhir tahun ini.

Dalam masa beta trial dan proses pengembangan, masyarakat yang ingin mendaftar dapat langsung menghubungi admin@jakartacityview.com untuk mendapatkan user name dan password.

Tidak ada komentar: